Manfaat Daun Sirih Hijau

Daun sirih alias Piperbetle Leaf Extract  yang berwarna hijau seperti pada bahan Crystal X herbal solusi keputihan ini walaupun tidak mengandung flavonoid seperti sirih merah, manfaat daun sirih hijau juga tak bisa diremehkan, antara lain: 

1. Menyembuhkan luka 
Manfaat daun sirih hijau yang utama adalah membantu percepatan penyembuhan luka dan antioksidan di dalam daun sirih hijau mampu menyembuhkan stres oksidatif sehingga dapat menyembuhkan luka lebih cepat.
 
2. Mengobati nyeri 
Daun sirih tinggi akan chavicol yang berfungsi sebagai zat anti inflamasi dan minum air rebusannya akan membantu meringankan nyeri di dalam tubuh sekaligus membantu penyerapan mineral dan nutrisi.

3. Melawan Kanker 
Daun sirih diketahui mampu mencegah dan mengatasi kanker sumsum tulang dan meningkatkan harapan kesembuhan bagi pasien leukemia myeloid kronis dan fakta ini dibuktikan dalam penelitian yang dilakukan oleh Indian Institute of Chemical Biology (IICB), Institute of Haematology and Transfusion Medicine, Kolkata, dan Piramal Life Sciences, Mumbai.

4. Mengatasi Gatal. 
Alergi atau masalah kulit bisa diobati dengan mandi air rendaman sirih dalam seember air panas, kemudian tunggu sampai airnya menghangat dan pakailah untuk mandi.

5. Mencegah Bau Badan.
Minyak esensial yang terkandung pada daun sirih akan mengatasi bau badan yang tak sedap terutama bau yang disebabkan aktiviytas bakteri atau jamur.

Manfaat dari daun sirih juga terkandung dalam Crystal X sebagai herbal solusi keputihan, maka jika berminat, segera order Crystal X harga Rp. 200.000,-, hubung Call/SMS/WA 0831 4555 7878

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Herbal Solusi Keputihan

Biaya Pembalut Dan Solusi Herbal

Manfaat Rumput Laut